ANALISIS PENGARUH LOKASI USAHA, PENETAPAN HARGA JUAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM

Authors

  • Bagas Subakti Universitas Islam An Nur Lampung

Keywords:

Lokasi Usaha, Harga Jual, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembeli

Abstract

Provinsi Lampung merupakan salah satu dari sekian
banyak daerah yang cukup banyak dikunjungi oleh para wisatawan.
Hal ini di dukung oleh program pemerintah yang mengajak
wisatawan mengeksplorasi keindahan cagar alam dan budaya yang
dimiliki oleh provinsi Lampung. Penelitian yang digunakan adalah
penelitian lapangan (fieldresearch) yaitu dengan mencari sumbersumber data langsung di Outlet Waleu Kaos Lampung. Penelitian ini
menggunakan metode kuantitatif, dengan menginterprestasikan
variabel independen dan variabel dependen. Penelitian ini bersifat
deskriptif analisis yaitu penelitian yang berusaha untuk menuturkan
pemecahan masalah yang ada sekarang berdasarkan data-data. Hasil
Penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas produk paling
berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Dimana
Waleu Kaos Lampung memproduksi barang dengan kualitas produk
yang cukup baik di bandingkan dengan outlet sejenis lainnya.

Downloads

Published

2023-08-06